Monday, July 25, 2011

Five Vi-Dapat Bule Lagi

LAMA tak terlihat menggandeng pacar, Five Vi Rahmawati kembali terlihat berduaan bersama seorang pria bule.

Namun, berbeda dari sebelumnya, kali ini pria yang mengaku sudah resmi memacari janda satu anak ini berusia 6 tahun lebih muda darinya.

Saat ditemui di Tee Box Cafe, Jl.Wijaya, Jakarta Selatan, Minggu (25/7), Five Vi membeberkan identitas cowok bule barunya yang diketahui berasal dari
Australia.

"Dia dari Australia dan umurnya lebih muda dari aku. Tadinya sih kenalan biasa aja, sampai akhirnya deket dan pacaran," cerita Five Vi dengan wajah berseri-seri.

Sebagai wanita, Five Vi sangat menbutuhkan perhatian dan kasih sayang dari seorang pria. Pasca putus cinta dari pria bule berkebangsaan Belanda, Five
Vi tak lagi merasakannya.





"Namanya juga wanita, tetap butuh perhatian dan kasih sayang. Siapa aja orangnya asal mau dan bisa memberikan perhatian buat aku, ya pasti aku jadiin pacar, enggak harus brondong," tutur cewek kelahiran Mojokerto, 12 September 1979 tersebut.

Kira-kira, seperti apa Five Vi membawa hubungan cinta dengan kekasih barunya itu?

"Ya aku tetap serius untuk punya keluarga baru, aku enggak asal cari pacar, tapi aku juga butuh laki-laki yang bisa jadi suami sekaligus kepala rumah tangga buat keluargaku nanti," pungkasnya.

sumber : tabloid bintang

uploader : febry roy ringgo

No comments:

Post a Comment