Sunday, July 24, 2011

Fadli 'Padi': Yoyo, You Will Never Walk Alone

VIVAnews - Pada awal persidangan yang digelar bulan Mei lalu, Surendro Prasetyo alias Yoyo 'Padi' tak didampingi oleh kuasa hukum. Namun kali ini, tampak seorang pengacara menemani sidang ketiganya.

"Ya, dari saya sendiri untuk milih pakai pengacara, agar semuanya balance," kata Yoyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin 13 Juni 2011.

Bapak satu anak itu didampingi oleh pengacara Herbin Dasril Siahaan. Sidang kali ini menghadirkan seorang saksi dari pihak kepolisian dan bukti berupa 0,5 gram Shabu. Dari persidangan juga terungkap bahwa Yoyo memakai obat-obatan terlarang sejak tahun 1995.

Yoyo juga terlihat ditemani oleh dua personel Padi yang lain, yaitu vokalis Padi, Fadli dan bassist Padi Rindra. Keduanya bersyukur Yoyo akhirnya didampingi pengacara.

"Kami bersukur Yoyo didampingi pengacara, sama LSM juga. Kayaknya payung hukumnya kuat," ujar Rindra.

Sementara Fadli menilai, Yoyo memiliki kepribadian yang kuat dan berhati besar. Meski demikian, mereka tetap akan mendukung Yoyo dalam menjalani sidang.

"Yoyo orangnya mandiri kami cuma mau ngasih tahu saja. Yoyo, you will never walk alone. Kami akan selalu mendukung dari belakang," tutur Fadli.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment