Saturday, July 23, 2011

Demi Moore Tak Mau Kalah dengan Jolie

VIVAnews - Angelina Jolie dikenal sebagai artis yang peduli dengan kegiatan sosial. Baru-baru ini, Jolie mengunjungi perbatasan Tunisa-Libya untuk menemui para pengungsi Libya.

Kedatangannya ke daerah itu adalah sebagai duta pengungsi PBB. Ternyata, Moore tak mau kalah dengan Jolie.  Istri Ashton Kutcher ini baru saja menghabiskan waktu selama lima hari di Nepal . Kedatangannya ke negara itu dalam rangka syuting film tentang perdagangan seks.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat 8 April 2011, Moore menyempatkan mengunjungi Maiti Nepal, organisasi yang bertujuan untuk melindungi perempuan dan anak-anak dari kejahatan yang berhubungan dengan perdagangan seks. Ia pun bertemu dengan Anuradha Koirala yang mendirikan organisasi tersebut.

Moore dan Koirala menggelar jumpa pers bersama. Moore juga sangat menghormati Koirala atas kerja kerasnya bersama organisasi itu yang telah menyelamatkan 12 ribu lebih wanita dari perbudakan seks. Dalam kesempatan itu, Moore menyempatkan diri untuk foto bersama dengan Koirala dan juga para pekerja di organisasi tersebut.

Mantan istri Bruce Willis ini memang terkenal sangat peduli dan perhatian terhadap masalah perdagangan seks. Bahkan, Moore dan Kutcher membuat sebuah yayasan. Yayasan ini dibangun untuk meningkatkan kesadaran tentang perbudakan seks terhadap anak-anak dan membantu para korban.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment