Wednesday, July 20, 2011

Celeb Music » Tak Hanya Manggung, Drive Rekaman Bareng Rizki 'The Titans'

Celeb Music » 
Tak Hanya Manggung, Drive Rekaman Bareng Rizki 'The Titans'

Meski tanpa vokalis, band Drive tak menolak tawaran manggung yang datang. Rizki vokalis The Titans pun sering bersama mereka. Tak hanya manggung, tapi juga sampai rekaman.
Drive (Yulia Dian/detikhot) 
Jakarta - Meski tanpa vokalis, band Drive tak menolak tawaran manggung yang datang. Rizki vokalis The Titans pun sering bersama mereka. Tak hanya manggung, tapi juga sampai rekaman.

Hal tersebut dibenarkan para personel Drive. Rizki memang dirasa sangat cocok dengan Drive, karenanya beberapa kali pria asal Bandung itu selalu dibawa serta di panggung.

Ternyata itu membuat Andhika, kibordis The Titans sempat geram. Ia kesal pada Drive yang selalu menculik vokalisnya. Ketegangan pun sempat dilontarkan Andhika di media. Namun kemudian Drive dan The Titans berdamai.

Sebenarnya apa yang terjadi?

"Kita memang manggung berkali-kali dan semua manajemen yang ngurus. Kita nggak ketemu langsung sama personel (The Titans) lainnya, manajer yang ngomong. Mungkin saat itu Andhika lagi ada perlu sama Rizki, eh Rizki lagi main di Jakarta sama Drive, kesal dia," cerita sang gitaris Budi kepada detikhot ketika ditemui di studio Erwin Gutawa, Jakarta Selatan.

Kepada personel Drive, Andhika juga mengaku sedang capek dan emosi ketika bilang kesal vokalisnya diculik terus. Yang jelas, keduanya kini sudah berdamai. Drive dan The Titans sudah sempat bertemu dan manggung bareng.

Kebersamaan Drive -yang ditinggal Anji- dengan Rizki ternyata bukan hanya di panggung saja. Rizki ikut masuk studio rekaman bersama Drive untuk sebuah single. Lagu Rizki itu nantinya akan jadi jembatan Drive yang dulunya bersama Anji ke vokalis baru.

"Andhika memang tahu juga soal rekaman ini. Pengerjaannya udah lama," tutur sang bassis Dygo.

"Seakan di Surga' itu single terakhir sama Anji. Nanti judulnya 'Indonesia' yang nyanyi Rizki. Itu di luar album. Setelah itu ada album Drive formasi baru," tambah Budi.

Kini Drive mempersiapkan 12 lagu untuk album keempat mereka. Tujuh lagu direkam secara live dan sisanya tidak. Semuanya sudah memakai vokalis baru. Sang vokalis pun ikut menciptakan lagu di album itu.
 

No comments:

Post a Comment