Monday, July 25, 2011

Celeb Music » Incubus Tak Sabar Temui Incunesa

Incubus Tak Sabar Temui Incunesa Incubus Tak Sabar 
Incubus Tak Sabar Temui Incunesa

Incubus sepertinya sudah tak sabar untuk segera memulai konsernya dan bernyanyi bersama Incunesa (fans Incubus Indonesia). Ini merupakan kedatangan mereka kedua kali dan memperoleh sambutan yang tak mereka bayangkan.

Sebelumnya di kedatangan pertama kali mereka sempat pesimis untuk tampil di Indonesia. Namun di luar dugaan mereka dikejutkan dengan antusias penonton Indonesia.

"Alasan kita ke sini pas pertama kita ke Jakarta, kita nggak pikir apa ada orang yang mau datang ke konser kita, kita nggak ada ekspektasi. Ternyata masyarakat Indonesia sangat antusias enerjik, bahkan kita kesusahan bermain karena suara mereka terlalu keras bernyanyi," papar Mike Ezinger (lead guitar).

Bagi mereka fans adalah penyemangat dan pemulih rasa lelah ketika menempuh perjalanan jauh ketika tur. Terlibih saat sing along para fans membuat mereka bersemangat di atas panggung.

"Pas kita tiba dengan capek, lalu penggemar kita datang dan menyanyikan lagu kita. Itu rasanya nambah semangat banget buat kita yang abis dalam perjalanan jauh," ujar Brandon Boyd saat dijumpai di preskon Incubus di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

Dan besok Selasa (26/7) akan menjadi hari-hari yang ditunggu-tunggu oleh Incubus. Grup asal California , Amerika ini akan tampil di Istora Senayan, Jakarta. (kpl/ato/faj)

No comments:

Post a Comment