Monday, July 25, 2011

Celeb Music » Giring Siap Rilis Album Dua Bahasa

Celeb Music » Giring Siap Rilis Album Dua Bahasa
Giring

Jakarta - Band Nidji siap merilis album terbarunya. Yang membuat spesial untuk merilis album itu, Nidji akan merilis albumnya di dua negara sekaligus, yakni di Indonesia dan di Australia.

Album itu akan direkam dua bahasa, satu album berbahasa Indonesia produksi Musica Studio's, dan album lain berbahasa Inggris.

Album bahasa Ingggris akan diproduseri oleh produser yang menangani album band internasional, Sex Pistols.

"Materi lagu sudah semua, tinggal diproduseri saja. Produsernya (album berbahasa Inggris) adalah produser Sex Pistols juga," kata Giring saat ditemui di FX Plaza & Entertainment, pekan lalu.

Sementara, dua single dari album bahasa Indonesia sudah lebih dulu dilempar ke pasar, yakni Jangan Takut dan Indahnya Cinta.

"Ini pertama kalinya Nidji merilis album di Australia. Karena sebelumnya kami hanya rilis di Asia Tenggara," kata Giring.

Band ini dibentuk pada tahun 2002, dan pada tahun 2005 mereka mengeluarkan album perdana yang berjudul Breakthru dan terjual hingga 540.600 keping.

Sampai dengan tahun ini, Nidji baru mempunyai empat judul album. Nidji juga menyanyikan theme song film Laskar Pelangi./wartakota.com

No comments:

Post a Comment