Wednesday, July 20, 2011

Celeb Music » Album Baru, Paramore Sudah Punya Empat Lagu

Celeb Music » 
Album Baru, Paramore Sudah Punya Empat Lagu

Celeb Music » Album Baru, Paramore Sudah Punya Empat Lagu
Paramore (GettyImages) 
Jakarta - Diberitakan sebelumnya band pop punk Paramore sudah siap masuk studio rekaman untuk mengerjakan album tindak-lanjut dari 'Brand New Eyes' 2009. Setelah single 'Monster' dirilis sebagai soundtrack film 'Transformers 3: Dark of the Moon', vokalis Hayley Williams menyatakan lagu tersebut tidak bisa dijadikan petunjuk warna musik Paramore di album mendatang.

"Saya tidak benar-benar mengatakan bahwa 'Monster' adalah sebuah indikasi dari apa yang bisa diharapkan di dalam album Paramore berikutnya. Kami, sebagai sebuah band, akan selalu mencoba untuk berkembang dan mencoba hal-hal baru," kata Hayley, seperti dilansir Rockzone, Kamis (21/7/2011).

"Pasti akan berbeda, tapi esensi Paramore akan tetap terjaga."

Kemudian ia menambahkan, saat ini Paramore telah menulis empat lagu baru yang berbeda-beda warna. Dan dari empat itu, ada satu lagu yang telah mereka rencanakan untuk dibawakan secara live dalam waktu dekat ini. "Judulnya 'In the Morning Mess'," ungkapnya.

Hengkangnya gitaris Josh Farro dan pemain drum Zac Farro dari band pada akhir 2010 lalu, diakui oleh Hayley tidak membuat Paramore hendak mencari pengganti kedua bersaudara tersebut. Malah menurutnya meski kini hanya tersisa dirinya, gitaris Taylor York dan pemain bass Jeremy Davis, Paramore telah menjadi sebuah unit yang sangat kuat.

"Kami tidak dalam proses mencari personel baru sekarang ini. Band ini adalah Jeremy, Taylor dan saya. Kami tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berpikir akan seperti apa Paramore ke depannya. Sulit untuk melalui sebuah periode perubahan personel. Jadi apa yang kami lakukan sekarang adalah memainkan lagu-lagu yang hebat," tandasnya.

Paramore dijadwalkan tampil di Indonesia pada 17 Agustus Bali dan 19 Agustus Jakarta 2011. Dalam lawatannya nanti, rencananya mereka menggandeng band punk rock yang juga bernaung di bawah label rekaman Fueled by Ramen, The Swellers.  

No comments:

Post a Comment