Friday, July 22, 2011

Celeb Gossip » Titi Kamal Curhat Soal Diselingkuhi

Celeb Gossip » Titi Kamal Curhat Soal Diselingkuhi
Titi Kamal (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
Titi Kamal kembali merilis single terbarunya. Lagu tersebut berjudul 'Sendiri'. Titi mengaku lagu ini mirip dengan kisah pribadinya yang pernah diselingkuhi kekasih.

"Lagunya memang kena banget sih di banyak orang. Dan dulu waktu SMA aku juga pernah diselingkuhi cowok, jadi lumayan dalamlah," kata Titi saat ditemui di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam lagunya ini menceritakan tentang seorang wanita yang menjalin hubungan dengan pria yang bertipikal cuek dan tidak peduli kepada kekasihnya. Ternyata, dibalik sikap dinginnya itu, sang pria memiliki wanita lain.

Untuk mendapatkan suasana dramatis dalam video klip itu, Titi diharuskan banyak melakukan adegan menangis. Bahkan, tanpa malu-malu Titi menjelaskan konsep video klipnya itu terinspirasi dari serial Korea yang jalan ceritanya penuh dengan adegan mengharu biru dan kesedihan. Titi mengaku saat syuting dirinya membutuhkan persiapan ekstra karena banyak adegan yang menguras airmata.

"Memang aku kebetulan suka (drama Korea) dan sedang tren juga. Jadi sekalian. Dan aku juga hars banyak nangis," ungkapnya. (umi)
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment