Monday, July 18, 2011

Celeb Gossip » Tina Talisa Resmi Menikah Lagi

Celeb Gossip » 
Tina Talisa Resmi Menikah Lagi

Celeb Gossip » Tina Talisa Resmi Menikah Lagi
Ade, Tina (Rachman/detikhot) 
Jakarta Presenter Tina Talisa melepas status janda yang sejak 2009 disandangnya. Ia dipinang sang kekasih, Amrinur Okta Jaya yang biasa disapa Bang Ade oleh Tina.

Acara akad nikah digelar dengan hikmad di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Minggu (17/7/2011) pukul 16.10 WIB. Pernikahan keduanya resmi tercatat di KUA Menteng, Jakarta Pusat.



Ade yang seorang pengusaha asal Aceh itu pun mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Suasana haru sempat terjadi ketika Tina memohon izin kepada kedua orangtuanya untuk menikah lagi.

Mama papa, Tina mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang tina perbuat selama ini. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Tina mohon keikhlasan papa untuk berkenan mewalikan dan menikahkan Tina dengan calon suami Tina, Amrinur Okta Jaya bin Amir Yahya. Tina mohon doa restu semoga rumah tangga Tina mendapat ridho Allah.

Ini memang kali keduanya Tina menikah. Sebelumnya perempuan kelahiran24 Desember 1979 itu pernah mengarungi mahligai rumah tangga bersama Muhammad Eggi Hamzah, putra mantan Kepala Bapennas Paskah Suzetta. 

No comments:

Post a Comment