Tuesday, July 19, 2011

Celeb Gossip » Sidang di Bulan Puasa Jupe Anggap Hadiah

Celeb Gossip » 
Sidang di Bulan Puasa Jupe Anggap Hadiah

Celeb Gossip » Sidang di Bulan Puasa Jupe Anggap Hadiah
Julia Perez (Fakhmi/DetikHot) 
 
Jakarta Untuk kesekian kalinya sidang cakar-cakaran Julia Perez dan Dewi Persik harus ditunda. Hal ini dikarenakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) masih membutuhkan waktu untuk menyempurnakan tuntutannya.

Untuk itu wanita yang akrab disapa dengan panggilan Jupe itu sama sekali tak kecewa. "Ditunda lagi sabar saja karena ada sesuatu lagi, JPU yang belum siap," jelas Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (19/7/2011).

Sidang akan dilanjutkan pada 2 Agustus mendatang. Tepat pada tanggal tersebut sudah memasuki bulan Ramadhan. Apa tanggapan Jupe jika harus menjalani sidang pada bulan puasa?

"Itu hadiah puasa, jadi sabar saja. Segala sesuatu yang terjadi di bulan puasa harus dihadapi dengan sabar. Mungkin aku dapat poin lebih di bulan puasa," papar wanita berusia 31 tahun itu.

Pelantun hits 'Belah Duren' itu juga menegaskan, dirinya ikhlas untuk menjalani persidangan. Untuk itu ia selalu berusaha datang setiap persidangan.

"Gregetan? Enggaklah aku justru sangat ihklas dan lahir-batin aku persiapkan dari awal sudah hadir. Kita sudah tahu persidangan seperti ini. Padahal aku deg-degan sudah dua minggu ini untuk tuntutan," ucapnya seraya tersenyum. 

No comments:

Post a Comment