Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Sebelum Meninggal, Amy Winehouse Bilang 'I Love You' ke Ibunya

Amy Winehouse Bilang 'I Love You' Sebelum Meninggal, Amy Winehouse Bilang 'I Love You' ke Ibunya
Amy Winehouse (getty) 
Jakarta Banyak kenangan manis tertinggal ketika kematian memisahkan seseorang dengan orang-orang tercinta. Seperti halnya Amy Winehouse, sehari sebelum ajal menjemput ternyata ia sempat mengatakan 'I love you' kepada ibunya.

Ibunda Amy, Janis mengaku sempat bertemu puterinya itu di rumahnya di Camden, London, Inggris dan makan siang bersama. Ketika hendak berpisah, pelantun hits 'Rehab' itu pun mengungkapkan kata cintanya usai mencium sang ibu.

"I love you, Mum," ujar Janis menirukan perkataan Amy, seperti dilansir Daily Mail, Senin (25/7/2011).

Kata Janis, ketika bertemu terakhir kalinya dengan Amy, puterinya itu memang tampak kelelahan. Tetapi, tidak seperti biasa ketika ia biasa tidur terlambat.

Hingga kini Janis pun mengaku sangat terpukul dan kehilangan. Ungkapan terakhir puterinya itu begitu membekas dan menjadi kenangan terakhir baginya.

"Itu adalah kata-kata yang akan menjadi harta dan akan selalu saya ingat dari Amy," ujar wanita yang tinggal di Enfield, London Utara itu.

Sementara itu, diklaim pula Amy telah menjalani serangkaian pemeriksaan oleh dokter beberapa jam sebelum meninggal. Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun, "Dokter sangat senang dengan kondisinya (Amy) dan tidak punya kekhawatiran ketika meninggalkannya pada Jumat malam. Tapi selanjutnya kurang dari 24 jam, Amy ditemukan telah tewas," tandasnya. 

No comments:

Post a Comment