Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Sandra Dewi Ikutan Berpuasa

Sandra Dewi Ikutan Berpuasa Sandra Dewi Ikutan Berpuasa
Sandra Dewi

Di bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba ini, di mata Sandra Dewi, puasa adalah suatu hal yang luar biasa. Dia juga salut melihat teman-temannya yang menjalankan ibadah puasa.

"Mereka menyambut puasa senang gitu, padahal kan harus nahan lapar dan haus. Itu gue salut banget," ujarnya saat dijumpai di acara Indonesia Exploride di Hard Rock Cafe, Jakarta, Sabtu (23/7).

Melihat teman-temannya yang banyak berpuasa, terkadang Sandra juga ikut-ikutan untuk berpuasa. Temannya juga membimbing mengenai pentingnya puasa. Selain itu, Sandra juga tertarik mempelajari agama, terutama yang mengajarkan kebaikan.

"Gue selalu belajar agama yang lain, karena setiap ajaran baik. Dan gue senang aja belajar sesuatu yang baik. Pada dasarnya suka dengan hal-hal baru apalagi masalah kebaikan," paparnya.

Sandra juga memperoleh pelajaran dari puasa bagaimana mengendalikan hawa nafsu. "Gue paling gak bisa nahan lapar dan haus. Tapi di puasa gue belajar nggak boleh marah. Itu disiplin terencana dengan baik," tukasnya. (kpl/adt/faj)

No comments:

Post a Comment