Wednesday, July 20, 2011

Celeb Gossip » Pasca Diculik, Widi 'Vierra' Tak Boleh Jalan Sendirian

Celeb Gossip » 
Pasca Diculik, Widi 'Vierra' Tak Boleh Jalan Sendirian

Celeb Gossip » Pasca Diculik, Widi 'Vierra' Tak Boleh Jalan Sendirian
Widi (detikhot) 
Jakarta Rabu (6/7/2011) Widi vokalis Vierra mengalami kasus penculikan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sejak saat itu, Widi pun tidak boleh jalan sendirian.

Orangtua dan pacar Widi yang protektif pun kini jadi makin cerewet. Mereka khawatir jika pelantun lagu 'Perih' itu mengalami kasus serupa.

"Dari dulu mereka overprotektif. Nyokap tahu aku nggak suka yang ribet-ribet, sekarang jadi lebih bawel. Dari dulu selalu ada larangan, tapi aku selalu bandel," ujar Widi ditemui dalam acara 'Ngintip Musica' di FCone FX, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2011).

Orang-orang terdekat Widi merasa perempuan berambut panjang itu kadang terlalu cuek. Tapi sekarang Widi jadi ektra hati-hati.

"Kalau jalan sendiri aku emang orangnya ceroboh, bodo amat, tomboi. Jadi mungkin sekarang aku nggak sendirian lagi. Sebisa mungkin ditemenin. Dulu aku kan bandel, jadi sabar harusnya sama teman. Itu aku lagi jalan. Aku lagi apes aja," tutur Widi. 

No comments:

Post a Comment