Tuesday, July 19, 2011

Celeb Gossip » Pacari Ashanty, Anang Sempat Terganjal Status Dudanya

Celeb Gossip » 
Pacari Ashanty, Anang Sempat Terganjal Status Dudanya

Celeb Gossip » Pacari Ashanty, Anang Sempat Terganjal Status Dudanya
Ashanty & Anang (rachman/detikhot) 
Jakarta Status duda yang disandang Anang Hermansyah ternyata sempat menjadi kerikil dalam hubungan cintanya bersama Ashanty. Anang sempat ragu apakah Ashanty mau menerima cintanya karena ia telah memiliki dua anak.

"Pasti ada aja yang banyak ngomong ke Ashanty, ngapain sama duda dua anak," ujar Anang saat ditemui di sela-sela syuting video klip 'Goyang Sayang' di Galeri Bellarosa, Jalan Madrasah Raya No 11, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2011) malam.

Namun semua sepertinya sudah dapat dilewati kedua insan manusia yang sedang dimabuk cinta itu. Kini, mantan suami Krisdayanti itu semakin mantap menatap masa depan bersama sang kekasih.

"Kalau ini jodoh akan dipermudah jalannya, walaupun berat pasti ada jalannya.," ujarnya

Setali tiga uang dengan kekasihnya, Ashanty juga mengakui status duda yang disandang kekasihnya sempat menjadi 'sandungan' dan hubungan mereka. Namun, perempuan kelahiran 4 November 1984 itu yakin Anang bisa membuatnya bahagia.

"Sekarang banyak teman yang konsen ke aku bilang mas Anang begini-begini, dia bisa berubah. Tapi semakin aku kenal mas anang ternyata nggak. Terserah pemberitaan orang apa, tapi aku semakin mengenal dia," paparnya. 

No comments:

Post a Comment