Sunday, July 24, 2011

Celeb Gossip » Menikmati Status Jomblo Ala Sandra Dewi

Celeb Gossip » Menikmati Status Jomblo Ala Sandra Dewi
Sandra Dewi (komario/detikhot) 
Jakarta Hingga kini, Sandra Dewi mengaku jika dirinya masih jomblo. Untuk itu ia mengaku memiliki kenikmatan tersendiri menyandang status jomblo itu. Apa itu?

"Enaknya sendiri itu aku ke mana-mana nggak ada yang komplain. Jadi aku melakukan apapun nggak ada yang komplain," jelasnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2011).

Wanita yang pernah digosipkan dengan pentolan grup Ada Band, Dhoni itu juga sama sekali tak iri melihat teman-temannya memiliki pasangan. Baginya yang terpenting saat ini adalah karier dan keluarga.







"Nggak masalah yang penting sekarang bagaimana aku membahagiakan keluarga dan karier aku terlebih dahulu," jelasnya seraya tersenyum.

Wanita yang memiliki nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu juga sama sekali tak merasa kesepian dengan kesendirian yang selama ini melandanya.

"Kan ada teman, keluarga dan kalian semua (wartawan) yang selalu ada untuk aku jadi nggak sepi kan selalu ramai," papar pemain film 'Quickie Express' itu. 

No comments:

Post a Comment