Tuesday, July 19, 2011

Celeb Gossip » Jelang Puasa, Julia Perez Sibuk Beli Baju Muslim

Celeb Gossip » 
Jelang Puasa, Julia Perez Sibuk Beli Baju Muslim

Celeb Gossip » Jelang Puasa, Julia Perez Sibuk Beli Baju Muslim
Julia Perez (Fakhmi/detikhot) 
Jakarta Sebentar lagi bulan suci Ramadhan akan segera datang. Para selebritas sudah menyiapkan segala sesuatunya termasuk Julia Perez. Aktris yang biasa dipanggil dengan sapaan Jupe itu mengaku tengah sibuk membeli baju muslim.

"Iya nih lagi sibuk beli baju muslim. Mempersiapkan diri dengan hal seperti itu," ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (19/7/2011).

Tak hanya itu bulan puasa nanti, kekasih Gaston Castano itu juga akan jarang nongol di televisi. Hal itu dikarenakan dirinya tengah sibuk mengerjakan album kedua. Selain itu, Jupe juga akan mengerjakan video klip yang berlokasi di luar Jakarta.

"Berlokasi di Jakarta dan di Yogyakarta nanti video klipnya, jadi ya memang aku nanti akan jarang nonggol di televisi. Kalaupun ada yang mengundang ya aku datang menghormati yang mengundang," ucapnya lagi.

Lalu bagaimana dengan ibadah yang akan dijalankan Jupe saat bulan Ramadhan nanti? "Kalau ibadah kan nggak hanya di bulan Ramadhan saja. Setiap hari juga bisa kita ibadah tapi mungkin di bulan Ramadhan aku akan semakin kencang ibadahnya agar semakin dekat dengan Allah SWT," ujarnya seraya mengucap amin. 

No comments:

Post a Comment