Tuesday, July 19, 2011

Celeb Gossip » Jadi Ibu, Dian Sastro Akan Utamakan Keluarga

Celeb Gossip » 
Jadi Ibu, Dian Sastro Akan Utamakan Keluarga

Celeb Gossip » Jadi Ibu, Dian Sastro Akan Utamakan Keluarga
Dian Sastro (dok. pribadi) 
Jakarta Aktris Dian Sastrowardoyo dikaruniai putra pertamanya pada Minggu (17/7/2011). Ia dan sang suami, Indraguna Sutowo pun mengaku akan mengutamakan keluarga daripada kariernya.

Hal tersebut diungkapkan pasangan yang menikah pada 18 Mei 2010 lalu itu melalui selembar rilis. keduanya mengaku sangat bahagia atas kelahiran sang anak.

Menurutnya, kehadiran sang buah hati yang diberi nama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo itu membuat keluarganya semakin sempurna. Mereka juga mengaku akan mengutamakan urusan keluarga dibanding kariernya.

"Kehadiran buah hati adalah rahmat sekaligus amanat yang harus senantiasa kami jaga. Sehingga, ke depannya dalam berkarya di bidang masing-masing, kami akan senantiasa menjadikan keluarga sebagai prioritas utama," tulisnya.

Sampai saat ini, keduanya belum bisa berbicara langsung kepada media. Hal tersebut karena kondisi bintang film 'Ungu Violet' itu yang masih dalam tahap pemulihan.

"Karena masih dalam proses istirahat dan pemulihan, maka tidak akan ada sesi temu media," ungkapnya dalam rilis tersebut. 

No comments:

Post a Comment