Tuesday, July 19, 2011

Celeb Gossip » J-Lo Tak Mau Jadi Janda 3 Kali

Celeb Gossip » 
J-Lo Tak Mau Jadi Janda 3 Kali

Celeb Gossip » J-Lo Tak Mau Jadi Janda 3 Kali
Marc, J-Lo (GettyImages) 
Jakarta Jumat (15/7/2011) lalu J-Lo dan Marc Anthony mengumumkan akan bercerai. Sebenarnya itu bukan keputusan mudah bagi J-Lo karena dirinya tak mau menjanda lagi.

Sebelum J-Lo dan Marc sepakat untuk bercerai, pelantun hits 'Jenny in the Bottle' itu berusaha keras membuat semuanya lebih baik. Semua dilakukan untuk anak kembarnya, Max dan Emme yang baru berusia 3 tahun. Selain itu, J-Lo juga tak mau mengalami kegagalan pernikahan lagi.

"Ia mencoba membuat semuanya berjalan untuk kebaikan anak-anak. Ia tidak menginginkan perceraian ketiga," ujar penata gaya J-Lo, Phillip Bloch dilansir Contactmusic, Senin (18/7/2011).

Ternyata semuanya tak mudah bagi perempuan berusia 41 tahun itu. Begitu mendengar J-Lo bercerai, sahabat dekatnya itu pun mengaku tidak kaget.

"Ini bukan sebuah kejutan. Marc sangat mengaturnya. Pada awalnya J-Lo suka itu karena Marc mengandalkannya, dan dulu Marc sangat dilanda cinta dengan J-Lo karena itulah J-Lo bersamanya," jelas Phillip.

J-Lo pertama menikah dengan Ojani Noa pada 22 Februari 1997. Setahun kemudian keduanya bercerai. Pasca bercerai hubungan J-Lo dan Ojani pun tidak berjalan baik. Keduanya saling menuntut karena urusan pekerjaan dan bertikai di pengadilan.

Pernikahan kedua J-Lo adalah bersama penari latarnya, Cris Judd pada 29 September 2001. Pernikahan ini pun ternyata hanya berjalan selama setahun 4 bulan, dan J-Lo beralih ke pelukan aktor Ben Affleck.

Gagal menikah dengan Ben, J-Lo kembali jatuh cinta pada pacar lamanya, Marc Anthony. Kala itu Marc masih berstatus suami dari Miss Universe Dayanara Torres. Empat hari setelah perceraian Marc dan Dayanara, ia langsung membawa J-Lo menuju pelaminan pada 5 Juni 2004. 

No comments:

Post a Comment