Saturday, July 23, 2011

Celeb Gossip » Impian Terpendam Julie Estelle

Impian Terpendam Julie Estelle Impian Terpendam Julie Estelle
Julie Estelle (Komario/DetikHot) 
Jakarta Julie Estelle Gasnier atau yang akrab disapa dengan panggilan Julie Estelle ternyata memiliki impian terpendam. Apa itu? Impian tersebut adalah menjelajahi provinsi seluruh Indonesia.

"Iya aku mau sekali kalau suatu hari aku bisa keliling Indonesia. Itu adalah impianku selama ini," ungkapnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2011).

Bukan tanpa alasan adik kandung Cathy Sharon itu memiliki impian terpendam. Hal itu dikarenakan lantaran dirinya yang ingin melihat keindahan setiap pulau yang ada di Indonesia.

"Karena aku tahu kalau Indonesia kaya akan keindahannya. Aku sangat nggak rela kalau sampai ada negeri lain yang merebut dan memanfaatkan keindahan negeri kita," imbuhnya lagi.

Ada satu tempat yang sangat ingin dikunjungi kekasih Ello itu. Di mana? Tempat tersebut adalah Raja Ampat.

"Aku sangat suka sekali dengan pantai. Raja Ampat itu kan Top Three di dunia orang luar negeri banyak sekali yang datang ke sana masa aku nggak. Berharap suatu saat bisa ke sana," harap Julie seraya tersenyum.  

No comments:

Post a Comment