Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Ibu Amy Winehouse: Dia Akan Benar-benar Hancur

Celeb Gossip » Ibu Amy Winehouse: Dia Akan Benar-benar Hancur 
 Blake Fielder-Civil dan mendiang Amy Winehouse/IST


LONDON  — Ibu Amy Winehouse meramalkan bahwa mantan suami putrinya, Blake Fielder-Civil, akan mengakhiri hidupnya sendiri terkait kematian pelantun lagu "Back to Black" ini.

Amy ditemukan tewas pada hari Sabtu (23/7/2011) di Camden, London Utara, Inggris. Otopsi atas penyebab kematian penyanyi ini akan dilakukan Minggu depan untuk mengungkap kematiannya secara jelas.

Sejauh ini, sejumlah pihak baru menduga-duga bahwa kematian Amy disebabkan overdosis. Sumber kepolisian Inggris menyebutkan, indikasi peraih lima Grammy Awards ini tewas akibat mengonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan.

Kematian Amy juga menyeret nama Fielder-Civil. Dialah yang dituding sebagai orang yang memperkenalkan mantan istrinya ini dengan barang-barang haram itu hingga mengalami kecanduan dan tewas karenanya.

Fielder-Civil, yang menikahi Amy pada tahun 2007 dan harus berpisah pada 2009, saat ini sedang mendekam di sel karena kasus pencurian yang harus memenjarakannya selama 32 bulan.

"Saya tidak percaya ini, saya akan menangis. Dia tidak dapat hidup tanpanya (Winehouse). Dia akan benar-benar hancur. Saya harus menelepon penjara untuk memastikan dia berada di bawah pengawasan yang tepat," kata ibu Amy Winehouse kepada Daily Star./kompas.com

No comments:

Post a Comment