Tuesday, July 19, 2011

Celeb Gossip » Darius Ciptakan 'Aku Cinta Kamu Cinta' untuk Donna

Celeb Gossip » 
Darius Ciptakan 'Aku Cinta Kamu Cinta' untuk Donna

Celeb Gossip » Darius Ciptakan 'Aku Cinta Kamu Cinta' untuk Donna
Darius, Donna (detikhot) 
Jakarta Main film sudah, jadi presenter pun sudah, namun tampaknya hal tersebut belum membuat Darius Sinathrya puas. Ia pun mulai melirik dunia tarik suara dengan menyanyikan lagu 'Aku Cinta Kamu Cinta'.

Lagu tersebut memang diciptakannya sendiri khusus untuk Donna Agnesia. Ia mengaku terinspirasi oleh kisah cintanya dengan sang istri yang telah memberikannya tiga anak itu.

"Kali ini mungkin salah satu bakat terpendam, karena banyak yang bantuin juga, ada lagu yang saya ciptain, mudah-mudahan bisa menghibur," ungkap pria 26 tahun itu saat ditemui di Cilandak Town Square, Senin (18/7/2011).

Dalam kesempatan itu, pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 itu juga tampil duet. Keduanya terlihat mesra di atas panggung dengan membawakan lagu tersebut.

Usai manggung, Donna mengaku masih merasa gugup meski satu panggung dengan suami sendiri. Dunia tarik suara memang hal baru bagi keduanya.

"Pasti karena ini suatu hal yang baru. Karena kita bisa berduet dalam bawain acara, tapi menyanyi itu suatu hal yang baru buat kita," ungkap Donna. 

No comments:

Post a Comment