Friday, July 22, 2011

Celeb GOSSIP » Chef Juna: Saya Emang Galak!

Celeb GOSSIP » Chef Juna: Saya Emang Galak!
Chef Juna (komario/detikhot) 
Jakarta Chef Juna merupakan juri acara 'Masterchef Indonesia' yang paling kritis dan bahkan cenderung galak. Kekasih Aline Adita itu pun mengakui kalau dirinya memang seperti itu dalam kehidupan nyata.

"Saya emang galak orangnya, saya orangnya nggak peduli, orang mau ngomong apa, bodo amat," ucapnya saat ditemui di pelucuran Philips Airfrey, Jack Rabbit Resto, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2011) malam.

Chef yang kini menjadi idola baru para wanita itu berujar kalau dirinya harus bekerja keras hingga sampai pada posisinya saat ini. Jadi wajar jika dirinya hanya berusaha jujur dalam bersikap, terlebih kala menjadi juri di salah kompetisi.

"Kalau makanan lu bau ya bakal gue bilang busuk, saya belasan tahun belum dapet gelar masterchef, sementara mereka yang ikut kompetisi nggak berapa lama bisa jadi masterchef gitu aja, siapa elu?," ketusnya berprinsip.

Pemilik nama asli Junior Rorympandey itu tak menikmati status barunya sebagai idola. Bahkan, dirinya tak mau disebut artis.

No comments:

Post a Comment