Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Calon Suami Enno Lerian di Mata Ibunda

Di Mata Ibunda Calon Suami Enno Lerian di Mata Ibunda
Enno Lerian

Ibunda selebritis Enno Lerian, Rina Puspitasari menyetujui rencana pernikahan kedua anaknya itu dengan pria bernama Priambodo. Menurutnya, calon menantunya itu memang memiliki keseriusan untuk membangun rumah tangga bersama anaknya.

"Ya memang terlihat Priam itu laki-laki yang serius, ya kalau Enno kerja, dia suka nganterin dan suka nungguin juga. Ya dari situ terlihat memang Priam serius sama Enno," ujar Rina kepada wartawan di rumahnya di kawasan Cimanggis, Jakarta Timur, Senin (25/7).

Antara Enno dan Priambodo memang sudah lama memutuskan untuk menikah. Namun dirinya mengakui jika persiapannya memang mepet.

"Kalau keputusan menikahnya itu memang sudah lama ya, tapi memang persiapan pernikahan sebentar ya, kalau dibilang mepet ya mepet. Priam meminta kepada saya, kira-kira 3-4 bulanan, Priam langsung datang dan meminta dan sebelumnya juga sudah sempat mengenalkan juga," lanjut Rina.

"Pokoknya dia juga orang yang bertanggung jawab ya, bahkan hampir tiap hari dia anterin Enno," tegas Rina kembali.

Enno akan resmi dinikahi oleh Priambodo pada tanggal 30 Juli mendatang di Cafe Bellarosa, Kemang, Jakarta Selatan. Sebelumnya Enno pernah menikah dengan Muhammad Nayaka Untara. Pernikahan itu tidak bertahan lama, mereka resmi bercerai pada 3 Januari 2006. Dari pernikahan tersebut Enno dikaruniai seorang putra, Bumi Pradipa Pria Untara. (kpl/adt/aia)

No comments:

Post a Comment