Saturday, July 23, 2011

Celeb Gossip » Asri Welas Belum Mau Pakai Alat Bantu Seks

Celeb Gossip » Asri Welas Belum Mau Pakai Alat Bantu Seks
Asri Welas (Mahar/detikhot) 
Jakarta Setelah menikah, Asri Welas telah dikaruniai satu anak berumur satu tahun. Meski sudah cukup lama membina rumah tangga, Asri dan sang suami masih terlihat mesra. Dalam kehidupan seks, ia pun belum mau memakai alat bantu.

"Kalau itu sih nggak yah, kita belum ke arah situ yah, apa yang kita suka saja, dia tahu apa yang aku suka dan aku tahu apa yang disukai sama suami," ungkapnya saat ditemui di kediaman Guruh Soekarno Putra, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2011).

Meski kini usia Asri sudah menginjak kepala tiga, namun ia mengaku kualitas kehidupan seksnya masih bagus. Asri juga mengaku tak pernah menolak jika sang suami ingin berhubungan badan.

"Aku usahain sih nggak yah, karena ngeri nanti kalau gimana-gimana, bahaya gitu. Aku usahain bisa tapi Alhmdulillah misalkan aku capek dia ngerti," tuturnya.

Keduanya memang disibukan dengan karier masing-masing. Bahkan, bisa sampai dua minggu keduanya tak bertemu. Namun hal tersebut tak menjadi masalah berarti.

"Alhamdulillah sih kalau aku memang lagi nggak keluar kota. Tapi besok aku ke Australia hampir dua minggu, jadi maksudnya ketika kita lagi sama-sama, seru," tutur pemilik nama lengkap Asri Pramawati itu. 

No comments:

Post a Comment