Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Arumi Bachsin Tak Kapok Berhubungan dengan Pria Malaysia

Tak Kapok Berhubungan dengan Pria Malaysia Arumi Bachsin Tak Kapok Berhubungan dengan Pria Malaysia
Naizle & Arumi (komario/detikhot) 
Jakarta Gara-gara berhubungan dengan Miller Ali, hubungan Arumi dengan orangtuanya pernah tak harmonis. Bahkan, bintang sinetron 'Azizah' itu sempat melarikan diri lantaran hubungan cintanya dengan artis Malaysia tersebut tak direstui orangtuanya.

Namun, bintang 'Not For Sale' itu sepertinya tidak kapok berurusan dengan pria Malaysia. Kali ini, Arumi terlihat dekat dengan seorang penyanyi bernama Naizle yang juga berasal Malaysia. Apa kata Arumi?

"Aku ingin bekerjasama dengan siapa pun, aku pengen belajar di mana pun, mau dari Malaysia atau dari Hong Kong itu yang penting bisa saling bantu," ujar Arumi saat ditemui di peluncuran singel ketiga Naizle, 'Kecebong', di Teebox, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2011).

Arumi memang terlibat sebagai model video klip Naizle. Tetapi, Arumi membantah jika dirinya dikatakan memiliki hubungan spesial dengan pria itu.

"So far, orangnya asik, baik, orang yang berbakat, baik-baik, punya tujuan, punya kreatifitas, itu yang aku suka. Jadi why not?" paparnya.

Lalu, apakah pria Jiran itu masuk ke dalam kriteria pacar idamannya? "Nggak tahu sih, kalau itu kan udah diatur yah kalau masalah idaman, semuanya maunya sempurna tapi kan itu adanya di khayalan. Ada yang ngatur lah," tandasnya. 

No comments:

Post a Comment