Saturday, July 23, 2011

Anji Mundur dari Vokalis 'Drive'

VIVAnews - Berita mengejutkan datang dari vokalis 'Drive', Anji. Pria yang gemar mengenakan topi itu memutuskan mundur dari grup yang telah membesarkan namanya selama ini.

"Mulai hari ini, saya Anji mengundurkan diri dari 'Drive'," kata Anji saat menggelar jumpa pers di Demang Cafe, Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 1 Mei 2011.

Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu menegaskan bahwa kemundurannya bukan lantaran ada masalah dengan personel 'Drive' lain. Dia menuturkan bahwa dirinya mundur terkait persoalan dengan manajemen.

Mengenakan kemeja hitam, Anji dengan tenang mengatakan, "Alasannya ada sesuatu dengan manajemen, dan ada beberapa hal yang mungkin nggak bisa disebutkan di sini, yang harus membuat saya mundur," ujar  pelantun 'Bersama Bintang' itu.

Setelah pengunduran diri Anji, personel 'Drive' hanya tersisa tiga orang yaitu Budi Rahardjo, Dygo (Ilhamsyah Dyego Pratama), dan Adi (Sukarno Suryo Bawono). "Dengan personel lain baik-baik saja, nggak ada masalah. Dengan jumpa pers ini mudah-mudahan tidak ada rumor-rumor di belakang," katanya.

Pada kesempatan itu, Anji meminta maaf pada penggemar 'Drive' yang akrab disapa, 'Drive Maniacs'. Dia berharap 'Drive' segera menemukan vokalis pengganti terbaik.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment