Monday, July 18, 2011

Anang Garap Tiga Janda Kembang

VIVAnews - Duda dua anak, Anang Hermansyah menggaet tiga janda kembang. Anang mengaku punya alasan khusus mengapa dia tertarik untuk menggaet janda-janda yang semuanya adalah penyanyi dangdut tersebut.

"Ketiganya potensial. Dan memang sudah dikenal, jam terbangnya mereka banyak," kata Anang Hermansyah saat ditemui di Bellarosa, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin, 18 Juli 2011.

Ketiga janda kembang tersebut adalah Cici Paramida, Ikke Nurjanah dan Kristina Iswandari. Mereka bertiga membentuk trio yang diberi nama '3 Kembang' dan akan segera meluncurkan lagu berjudul 'Goyang Sayang' ciptaan Anang Hermansyah.

"Awalnya kami kerjasama dengan Irvan Nat, lalu dia bilang kalau Anang punya lagu yang asyik. Kebetulan Mas Anang juga menawarkan lagunya. Setelah kami dengarkan, kami bertiga langsung cocok dan alhamdulillah Mas Anang juga merasa sesuai dengan karakter suara kami," kata Ikke Nurjanah yang duduk di samping Anang.

Tanpa perlu banyak uji coba, akhirnya lagu itu selesai direkam dalam waktu sehari. Ikke dan Kristina juga menyempatkan diri untuk berlatih koreografi untuk 'Goyang Sayang'.

"Dulu ada yang mau nyanyiin lagu ini sebenarnya, tapi kan lagu itu jodoh-jodohan ya. Ternyata ketemunya sama mereka bertiga," kata Anang yang juga bertindak sebagai produser '3 Kembang'.

"Iya sama tiga kembang, bukan kumbang, karena kumbang-nya sudah laku," kata Kristina sambil melirik Anang yang hadir bersama kekasihnya, Ashanty.

Anang berharap geliat musik dangdut kembali dapat dihidupkan lewat proyek barunya ini. Apalagi dia juga mendapat dukungan penuh dari Ashanty untuk menghidupkan kembali musik dangdut di Indonesia.

"Harapan aku dengan mordenisasi adalah ada gambaran baru bahwa dangdut itu sudah mengikuti eranya. Aku berharap mereka bertiga bisa jadi icon, mereka bertiga eksis. Karena aku dan Ashanty senang melihat dangdut," ujar mantan suami Krisdayanti itu. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment