Tuesday, July 19, 2011

Anak Anang: Kapan Pipi Lamar Tante Ashanty?

VIVAnews - Desakan agar Anang Hermansyah dan Ashanty segera menikah tidak hanya datang dari para penggemar. Putra Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel juga ikut mendesak sang Ayah melamar Ashanty.

"Azriel kan anaknya nggak banyak omong. Pas kami makan malam bareng dia bilang pipi kapan sih mau lamar tante Ashanty, lama banget," ujar Ashanty saat ditemui di Bellarosa, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Ashanty menuturkan, ia mendapat banyak banyak masukan dari teman-temannya soal Anang. Namun, bagi Ashanty, Anang adalah sosok pria yang sabar.

"Terserah pemberitaan orang apa, tapi aku semakin mengenal dia," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Anang mengaku siap melamar Ashanty. Terlebih, ia sudah membeli sebuah rumah untuk ditempatinya bersama Ashanty dan mendapat lampu hijau dari orangtua Anang di Jember.

Meski siap melamar Ashanty, Anang mengaku masih mempertimbangkan kesiapan keluarga sang kekasih. Pasalnya, Ibunda Ashanty baru saja sembuh dari sakit.

"Kalau jodoh akan dipermudah jalannya, walaupun berat pasti ada jalannya," kata Anang.

Anang menuturkan, perbedaan usia 14 tahun dengan Ashanty merupakan hal yang luar biasa. Oleh karenanya ia berusaha untuk lebih bijaksana dalam menyikapi perbedaan usia yang cukup jauh itu.

"Kadang di rumah pas aku sendiri, aku mikir Ashanty yang masih muda dan dengan kepopuleran dia di masyarakat mau pilih yang lebih dari Anang bisa," ucapnya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment