Friday, July 1, 2011

Elektronik Murah Black Market (BM) Bisa COD, Tidak Ada Penipu, Disini Tempatnya!



Satu prinsip yang harus anda ketahui, jangan pernah mau ditipu pedagang elektronik ngaku-ngaku black market (BM) tapi tidak mau COD (Cash On Delivery), dan pedagang BM sejati tidak pernah mau menjual ke sembarang orang karena mereka tahu barangnya pasti diburu konsumen, tanpa susah payah berbusa-busa menjelaskan spek produk di facebook, atau forum jual beli dunia maya.

Anda mau cari camera dan lensa DSLR Canon atau Nikon, blackberry, Notebook, ipad atau iphone harga murah, miring, baru dan asli? ada, tapi tidak garansi (mana ada reseller resmi terima garansi black market), tapi jangan kuatir, anda bisa lihat dengan mata kepala sendiri dan boleh dipreteli untuk memeriksa keaslian barangnya. Barang tersedia berbagai merek dan seri, kuantitas tiap merek bervariasi, tapi mampu untuk memenuhi permintaan partai grosiran.

Bagaimana caranya? anda harus COD lewat saya!
Kenapa? Karena sayalah yang akan memverifikasi calon konsumen apakah aman atau berbahaya bagi jaringan BM. Setelah kita COD, kalau anda berminat berbisnis, anda harus bayar deposit 1 juta sebelum saya ajak ke gudang BM, mengapa? saya tidak mau mengantar orang ke gudang itu cuma untuk melihat-lihat, artinya dia benar-benar pembeli yang serius, bukan orang kere. Setelah anda membeli, deposit akan saya kembalikan langsung, dan kalau anda tidak jadi membeli, deposit anda hilang! jadi tidak ada penipu diantara kita, Logis kan?

No comments:

Post a Comment