Monday, July 25, 2011

Celeb Music » Album Ketiga Amy Winehouse Akan Dirilis

Akan Dirilis Album Ketiga Amy Winehouse Akan Dirilis
Amy Winehouse (gettyimages) 
Jakarta Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (23/7/2011), penyanyi Amy Winehouse tengah mempersiapkan album ketiganya. Rencananya, album itu pun akan dirilis untuk mengenang Amy.

Seperti dilansir Telegraph, Senin (25/7/2011), pelantun hits 'Rehab' itu sudah dua tahun mempersiapkan album ketiganya. Amy terakhir kali merilis album pada 2006 lalu, 'Back to Black'.

Seorang sumber mengungkapkan Amy sudah memiliki banyak sekali demo lagu yang direkam secara live. Menurutnya, demo dan semua materi yang ada di studio sangat memungkinkan untuk dibuat sebuah album.

Sumber itu pun yakin orangtua Amy, Mitch dan Janis akan setuju untuk merilis album terakhir Amy. Penjualan album itu pun dipastikan bakal menyaingi penjualan album 'Back To Black', yaitu lebih dari 5 juta kopi.

Tiga hari sebelum kepergiannya, Amy sempat membuat kejutan dengan tampil bersama anak baptisnya, Dionne Bromfield, membawakan lagu 'Mama Said' di iTunes Festival yang digelar di Camden, London, Inggris. Dan, ternyata, itu menjadi penampilan terakhir Amy di depan publik. 

No comments:

Post a Comment