Tuesday, July 19, 2011

Celeb Gossip » Syahrini Tak Deg-degan Ketemu Lagi dengan Anang

Celeb Gossip » 
Syahrini Tak Deg-degan Ketemu Lagi dengan Anang

Celeb Gossip » Syahrini Tak Deg-degan Ketemu Lagi dengan Anang
Syahrini (detikhot) 
Jakarta Syahrini dan Anang memang pernah merasakan kemesraan ketika terlibat duet. Anang pun tak ragu memeluk, bahkan mencium Syahrini di atas pentas. Namun semua itu kini berakhir saat keduanya pecah kongsi. Meski begitu Syahrini tak gugup jika ketemu Anang.

Beberapa hari yang lalu, Syahrini terlibat satu panggung dengan Anang. Bahkan, tanpa ragu perempuan asal Bogor itu menyapanya. Gugupkah Syahrini ketemu mantan pasangan duetnya?

"Enggak ya, karena sekarang sudah berkarya masing-masing. Sudah bersolo, sudah punya pasar masing-masing," ungkapnya saat ditemui di 'Studio RCTI' Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/7/2011).

Keduanya memang sempat terlibat perang dingin usai kontrak yang telah memisahkan keduanya. Bahkan, tanpa ragu dua kubu itu melontarkan kalimat-kalimat yang bernada saling menjelekkan.

Syahrini pun menganggap pertemuan itu adalah hal biasa. Ia hanya merasa senang karena dalam pertemuan itu keduanya dalam keadaan sehat.

"Kecuali nggak ketemu yang sudah puluhan tahun, setahun nggak ketemu ya biasa saja, seneng dua-duanya ketemu dalam keadaan sehat," tuturnya. 

No comments:

Post a Comment