Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Arumi Nggak Pede Jadi Penyanyi

Jadi Penyanyi Arumi Nggak Pede Jadi Penyanyi
Arumi Bachsin (komario/detikhot) 
Jakarta Banyak aktris yang memanfaatkan tawaran untuk menjadi penyanyi. Namun tidak bagi Arumi Bachsin. Selain tidak percaya diri, bintang sinetron 'Azizah' itu tak ingin memanfaatkan istilah aji mumpung dalam kariernya.

"Aku belum pede, suara saya teh tauk kemana atuh, untuk mau terjun ke sana masih belum deh kayaknya. Masih di track aku yang sekarang aja dulu," ujar Arumi saat ditemui di peluncuran single Naizle 'Kecebong' di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2011) malam.

Meski didukung keluarga, bintang film 'Not For Sale' itu merasa masih harus banyak belajar di dunia akting. Apalagi menyanyi, menurutnya terjun dunia tarik suara sama sekali belum terpikirkan olehnya.

"Aku aja istilahnya masih belum khatam di dunia (akting) yang sekarang aja. Masih banyak belajar, jadi belum lah," sambungnya.

Namun, Arumi mengaku tetap belajar vokal untuk mengasah kemapuannya sebagai presenter. "Kalau belajar vokal kan kebutuhan. Itu kan kebutuhan aku sebagai presenter, karena suara adalah faktor utama," aku Arumi. 

No comments:

Post a Comment