Monday, August 1, 2011

Stres, Adjie Notonegoro Alami Pendarahan Mata

VIVAnews - Ada yang berbeda pada penampilan perancang busana, Adjie Notonegoro saat menghadiri sidang lanjutan kasus penipuan yang menimpa dirinya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, hari ini, 1 Agustus 2011. Ketika beberapa tahanan menggunakan seragam kemeja putih, Adjie justru mengenakan t-shirt hitam dan kacamata hitam.

Soal penampilannya tersebut, Adjie memiliki alasan tersendiri. "Saya lagi masa penyembuhan pendarahan di mata saya. Selama di Rumah Tahanan (Rutan) kemarin saya sangat tertekan dan stres, sampai saya tidak bisa tidur. Di mata saya keluar darah, mengendap. Tapi sudah diperiksa dokter," kata Adjie ditemui sebelum sidang di PN Jakarta Selatan, Kawasan Ampera, Senin, 1 Agustus 2011.

Menurut Adjie, pendarahan pada matanya tersebut sudah berlangsung empat hari. Hal itu terjadi lantaran ia kurang tidur dan banyak pikiran. Pada kesempatan ini, Adjie menyatakan, ia tidak bersalah atas kasus penipuan dan penggelapan yang dituduhkan kepadanya.

"Saya merasa tidak bersalah. Agenda hari ini adalah tuntutan yang akan diberikan jaksa kepada saya. Saya hanya berdoa yang terbaik buat saya agar tuntutan serendah-rendahnya," ujar Adjie.

Adjie yang harus mendekam di Rutan Cipinang mengaku rindu kepada keluarganya, terutama saat bulan Ramadan ini. "Saya kangen dengan anak-anak. Saya kasihan dengan anak saya. Sebisa mungkin saya hubungi anak saya," ucapnya. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment