Sunday, August 28, 2011

Reza Rahardian Minta FPI Utuh Menonton '?'

VIVAnews - Aksi Front Pembela Islam (FPI) menggeruduk kantor SCTV memprotes penayangan film "?" disayangkan sejumlah aktor film tersebut. Salah satunya adalah Reza Raharadian, yang memerankan tokoh Soleh.

"Kalau aksi itu dilakukan secara positif, monggo-monggo saja. Kalau sampai anarkis hingga menekan pihak SCTV sampai harus membatalkan penayangan film "?", itu sangat disayangkan. Tidak hanya saya, mungkin pihak yang melihat juga prihatin," ujar Reza saat dihubungi VIVAnews.com, Minggu, 28 Agustus 2011.

Menurutnya, banyak orang yang penasaran dengan film tersebut dan belum sempat menonton di bioskop. Respons masyarakat saat '?' ditayangkan di bioskop April lalu juga sangat baik.

"Respons untuk film ini bagus sekali. Jumlah pasti penonton Mas Hanung yang tahu, tapi melebihi target dari Production House. Berarti, di masyarakat film itu tidak masalah. Kami tidak ada niat membuat film untuk mengajak orang pindah agama atau untuk mendiskriminasikan agama apapun," ujarnya.

Supaya tidak salah menafsirkan, Reza menyarankan FPI menonton film '?' secara utuh. "Film ini harus dilihat secara utuh dari awal sampai akhir, jangan hanya katanya, katanya. Jika ada pihak yang tidak melihat film itu sepenuhnya tapi sudah menyimpulkan sendiri, ironis dan memilukan," kata Reza. (kd)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment