Wednesday, August 31, 2011

Edwin: Saya Bukan Menduakan Cokelat

VIVAnews - Setelah sukses membesarkan band Cokelat, gitaris Edwin Marshal Syarif mulai menjajal karier sebagai produser musik. Edwin memproduseri band beraliran electropop, Parcel Band.

"Saya memang membantu sekali untuk musik dan aransemen di band Parcel ini. Bukan karena saya menduakan Cokelat, tapi saya cinta musik makanya saya merambah menjadi produser musik," ujar Edwin kepada VIVAnews.com, saat ditemui di Barcode Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 10 Juni 2011.

Edwin mengaku sangat ingin memberi inspirasi bagi band yang didirikan tahun 2005 ini. Salah satunya adalah dengan memberi sentuhan rock dan pop dalam lagu-lagu Parcel Band.

"Unsur electropop sangat melekat di band ini, saya yang pencinta genre musik rock dan pop mau menambah unsur musik disini. Single keduanya 'Gak Tahan' adalah pembuktian saya bisa membantu band dengan genre lain," ujarnya.

Sementara itu Parcel Band yang digawangi Chantika (gitaris), Criez (drummer), Ndry (bassist), Tugo (keyboard), dan Jessica (vokal) siap bersaing dengan band pop dan melayu lainnya.

"Kita sangat mempertahankan musik electropop kita, genre unik yang tidak ikuti pasaran. Mas Edwin kasih kepercayaan kepada kita. Setelah album ini baru kita akan duet dengan Edwin," ujar Jessica, vokalis Parcel Band. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment