Tuesday, August 30, 2011

Scarlett Johansson & Sean Penn Makin Mesra

VIVAnews - Setelah sempat kepergok sedang berlibur bersama ke Meksiko, Scarlett Johansson dan Sean Penn kembali menghabiskan waktu bersama. Keduanya terlihat makan bersama di sebuah restoran di kawasan West Hollywood.

Mereka memang tak hanya berdua. Di restoran itu, keduanya kumpul  bersama beberapa teman. Tetapi, Johansson dan Penn terlihat tak mau saling berjauhan.

"Mereka tersenyum sepanjang malam dan memiliki banyak waktu bersama. Keduanya duduk berdekatan dan saling menggoda," kata sumber seperti dikutip dari People, Selasa 22 Maret 2011.

Dari kebersamaan itu terlihat artis berambut pirang itu sangat tertarik dengan mantan suami Madonna tersebut. Johansson begitu antusias mendengar cerita-cerita yang dilontarkan aktor tersebut.

Aktris seksi ini dikabarkan sangat mengagumi Penn. Ia begitu terpesona dengan kepribadian aktor tersebut yang juga aktif di bidang sosial dan politik.

"Johansson berpikir Penn adalah orang yang luar biasa. Ia berpikir Penn adalah manusia yang mengagumkan yang peduli tentang politik dan dunia," ungkap sumber lain.

Sayangnya, sampai saat ini, baik Johansson maupun Penn masih belum mengkonfirmasi mengenai kedekatan mereka. Keduanya masih tutup mulut tentang kebersamaan mereka selama ini.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment