Monday, August 29, 2011

Britney Spears Akan Menikah untuk Ketiga Kali

VIVAnews - Penyanyi Britney Spears akan segera menanggalkan status jandanya. Pelantun 'Oops!... I Did It Again' itu dikabarkan telah dilamar kekasihnya, Jason Trawick. Seperti dikutip dari The Sun, Trawick melamar Spears dengan cincin bertahtakan berlian berbentuk bunga.

"Dia (Britney) sangat bahagia," ungkap salah seorang sumber.

Trawick yang merupakan mantan manajer Spears melamar ibu dua anak itu di kediamannya di Los Angeles. Trawick melamar Spears dengan puisi romantis dan menghiasi lantai rumah dengan bunga dan lilin.

Sumber itu juga mengatakan, Britney sangat ingin menikah lagi dan memiliki anak. "Namun ia sangat tradisional dan tidak ingin berkeluarga dengan Jason sebelum mereka menikah," paparnya.

Pasangan Trawick dan Spears rencananya akan melangsungkan pernikahan di Hawaii setelah Spears merampungkan tur keliling dunia. Apabila pernikahan tersebut terealisasi maka ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Spears.

Seperti diketahui Spears pernah menikah dengan teman masa kecilnya, Jason Alezander di Las Vegas. Pernikahan tersebut hanya berlangsung singkat, yakni 55 jam. Setelah itu cinta Spears berlabuh pada penari latarnya, Kevin Federline. Dari pernikahannya dengan Federline yang hanya bertahan dua tahun, Spears dikaruniai dua anak laki-laki. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment