Sunday, August 28, 2011

DJ Riri-Alice Norin Berdamai?

VIVAnews - Kasus pertengkaran antara DJ Riri dengan Alice Norin dan kekasihnya masuk ke ranah hukum. DJ Riri mengaku ingin kasusnya cepat selesai. Dan ia pun tak keberatan jika melakukan mediasi dengan mantan istrinya tersebut.

"Kalau bisa mediasi dan dua-duanya bisa saling memaafkan, saya sih fine-fine aja. Kalau ada jalan damai kan lebih enak, nggak mondar-mandir," kata Riri saat ditemui di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan.

Hanya saja, ayah satu orang anak ini mengaku belum membahas masalah mediasi itu secara khusus. Ia juga belum melakukan komunikasi dengan pihak Alice dan kekasihnya.

"Kita juga obrolannya belum jauh, kita harus tahu dulu apakah mereka mau damai atau nggak," ungkapnya.

Mantan pacar Nova Eliza ini mengatakan sebenarnya pihak Alice sudah menawarkan jalan damai. Tetapi, ia merasa keberatan dengan tawaran artis berdarah Norwegia itu karena Alice menuntut dirinya untuk minta maaf.

"Saya bingung minta maaf buat apa," tuturnya.

Sekedar informasi, pertengkaran antara Riri dan Alice Norin serta kekasihnya itu terjadi di sebuah klub di Bandung pada Sabtu 26 Februari dinihari lalu. Kekasih Alice, Alvin melaporkan Riri ke polisi atas dugaan kasus penganiayaan.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment