Wednesday, August 31, 2011

Foto Seksi Nadine di Ajang Miss Universe

VIVAnews - Puteri Indonesia, Nadine Alexandra, tengah mengikuti ajang Miss Universe ke-60 di Sao Paulo, Brasil. Sebelum berangkat ke Brasil, Nadine sempat mengatakan, ia tidak akan mengenakan bikini dalam sesi baju renang.

Nadine pun memenuhi janji tersebut. Dalam foto yang dimuat di laman Missuniverse.com, Nadine tampak mengenakan baju renang one piece. Sementara kontestan dari negara lain mayoritas mengenakan bikini.

"Ada bikini, ada one piece. Kami pilih yang one piece. Banyak yang keliru dan bilang Nadine akan menggunakan bikini di sana. Itu nggak benar. Saya akan pakai one piece," kata Nadine saat ditemui VIVAnews di Jakarta Pusat, Senin, 15 Agustus 2011.

Masa karantina Miss Universe 2011 berlangsung dari tanggal 21 Agustus sampai dengan 11 September 2011 di Hotel Hilton Sao Paulo, Brasil. Nadine rencananya akan mengenakan beberapa gaun yang dirancang desainer kenamaan Indonesia, antara lain: karya Guruh Sukarno Persada bertemakan 'The Beauty of Wayang Golek' , Solo Batik Carnival 'Ratu Pantai Selatan', Barli Asmara 'Canadian Smocking', dan Dress Emerald.

Seperti diketahui keikutsertaan Putri Indonesia di ajang Miss Universe kerap mendapat reaksi keras dari masyarakat di Tanah Air. Terutama saat Putri Indonesia mengikuti sesi pakaian renang.

Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar misalnya. Ia sempat mendapat kecaman karena mengenakan bikini dalam ajang Miss Universe.

 

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment