Sunday, August 28, 2011

Bieber Beri Kejutan Manis Untuk Taylor Swift

VIVAnews - Penyanyi cantik Taylor Swift diketahui bersahabat baik dengan Selena Gomez. Keduanya bahkan kerap menghabiskan waktu bersama. Namun apa jadinya ketika kekasih Gomez, yang juga penyanyi fenomenal Justin Bieber justru memberikan kejutan manis bagi Swift.

Hal inilah yang terjadi saat pelantun 'Love Story' itu menggelar konser di Los Angeles, Selasa malam, 23 Agustus 2011. Namun jangan salah sangka dulu, kehadiran Bieber di konser Swift hanya sebagai bentuk dukungan dari seorang teman.

Seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, pelantun 'Never Say Never' itu tiba-tiba muncul di tengah konser Swift. Kedatangan Bieber tentu saja membuat penonton gembira dan makin histeris. Saat Swift sedang bernyanyi, tiba-tiba saja Bieber datang dari balik panggung dan berduet menyanyikan lagu 'Baby'.

Konser itu memang merupakan bagian dari rangkaian tur Swift dalam rangka mempromosikan album barunya, 'Speak Now'. Penampilan Bieber di konser Swift sebenarnya sudah diisyaratkan Bieber. Kekasih Gomez itu sempat menuliskan di akun Twitter-nya, "Kudengar kau menyanyikan 'Baby' di konsermu. Terima kasih. Ada kemungkinan aku akan mampir di konsermu di LA."

Usai pertunjukan, Bieber pun mengungkapkan, ia dan Swift seharusnya lebih sering bernyanyi bersama.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment