Wednesday, August 31, 2011

Tolak Dicerai, Artis Ini Minta Bantuan Mertua

Nicholas Tse & Cecilia Cheung  

VIVAnews - Rumah tangga Nicholas Tse dengan Cecilia Cheung dikabarkan mengalami keretakan. Keduanya memutuskan pisah ranjang. Tse juga sudah mengurus perceraiannya dengan bantuan pengacara. Hal ini sangat mengkhawatirkan Cheung.

Menghadapi keretakan rumah tangganya, Cheung yang sedang sibuk menjalani syuting film barunya 'Repeat I Love You' itu tak tinggal diam. Ia sangat berharap mertuanya, bisa membantu ia menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan aktor dan penyanyi tersebut.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, Rabu, 1 Juni 2011, ayah Tse, Patrick Tse memang sangat perhatian terhadap Cheung. Ia memperlakukan menantunya itu seperti anak kandungnya sendiri. Tetapi, hubungan Cheung dengan ibunda Tse, Deborah Lee dikabarkan tidak berjalan baik.

Hanya saja, berita terbaru mengatakan Deborah sepakat untuk mendukung dan membantu artis Hong Kong itu dalam menyelamatkan rumah tangganya. Alasannya, mertuanya itu ingin cucu mereka tumbuh dan dibesarkan dalam keluarga yang lengkap.

Mertua Cheung sudah membicarakan masalah tersebut dengan Tse. Mereka meminta kepada aktor tersebut untuk mempertimbangkan dan memikirkan kembali soal perceraian. Apalagi, orangtua aktor itu tahu, Tse banyak mengalami perubahan drastis sejak menikah dengan wanita kelahiran 24 Mei 1980 ini. Tse yang dulu dikenal sebagai pemberontak dan memiliki temperamen buruk, berubah dan melunak sejak ia menikah.

Diharapkan Tse dapat mengatasi masalah rumah tangganya secara dewasa dan matang seperti yang ia lakukan saat foto-foto syur istrinya bersama aktor Edison Chen beredar di internet tahun 2008 lalu. Banyak yang dilakukan aktor kelahiran 29 Agustus 1980 ini demi menjaga keutuhan rumah tangganya. Ia bekerja keras untuk menghidupi keluarga serta menjadi suami dan ayah yang baik.

Baca juga: Inilah Istimewanya Teh Perawan

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment