Tuesday, August 30, 2011

Lebaran, Personel Peterpan Kunjungi Ariel

VIVAnews  - Vokalis Peterpan, Nazriel Ilham atau lebih dikenal dengan nama Ariel akan merayakan Lebaran untuk kedua kalinya di balik jeruji tahanan. Kekasih Luna Maya itu rencananya akan merayakan Hari Raya Idul Fitri pada tanggal yang sudah ditetapkan pemerintah, yakni Rabu, 31 Agustus 2011.

"Ariel Lebaran besok, mengikuti ketentuan pemerintah," ujar Manajer Ariel, Budi Soeratman kepada VIVAnews, Selasa, 30 Agustus 2011.

Berbeda dengan tahun lalu, Ariel yang tersandung kasus video porno rencananya akan menjalankan salat Ied di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kebon Waru, Bandung.

"Tahun lalu masih di Mabes. Tahun ini pertama kalinya Lebaran di rutan Bandung. Mudah-mudahan tahun ke-3 sudah nggak di tempat itu lagi," katanya.

Pada Lebaran kali ini, keluarga Ariel akan mengunjungi pelantun 'Menunggumu' itu di Lapas. Selain keluarga, personel Peterpan lainnya juga dipastikan akan menjenguk Ariel.

"Biasanya hari ke-3 Lebaran, keluarga dan kerabat datang mengunjungi Ariel. Nanti juga personel Peterpan akan hadir. David (Keyboardist) yang jelas hadir karena dia nggak merayakan Lebaran, jadi akan mengunjungi Ariel," ujar Budi.

Lebih lanjut, Budi pun tak tahu menahu apakah Luna akan menyambangi kekasihnya di Lapas saat Lebaran nanti. "Nggak tahu. Luna mungkin sekarang sedang sibuk karena aktivitasnya sudah kembali normal. Saya berharap Luna bisa berlebaran bersama Ariel," ucapnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment