Tuesday, August 30, 2011

Kate Hudson Melahirkan Bayi Laki-laki

VIVAnews - Keinginan aktris Kate Hudson melahirkan di Los Angeles, Amerika Serikat, akhirnya terealisasi. Seperti dikutip dari laman Usmagazine, aktris yang telah bertunangan dengan vokalis band Muse, Matt Bellamy tersebut melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di Los Angeles, Sabtu malam, 9 Juli 2011 waktu setempat.

Bayi yang belum diketahui namanya tersebut adalah putra kedua Hudson.  Sebelumnya Hudson telah memiliki anak laki-laki berusia 7 tahun dari hasil pernikahan dengan mantan suaminya, Chris Robinson.

Pasangan Hudson dan Matt memang menginginkan agar bayi laki-laki mereka dilahirkan di Los Angeles. Hal ini dilakukan agar buah hatinya tersebut mendapat dua kewarganegaraan, yakni Amerika dan Inggris. Matt pun pernah mengungkapkan, ia akan berada di samping Hudson saat tunangannya tersebut melahirkan.

"Tentu saja saya akan di sana saat ia  melahirkan. Saya akan di sana dengan mengenakan sarung tangan karet. Bayi tersebut akan dilahirkan di Los Angeles sehingga memiliki dua kewarganegaraan," ujar Matt.

Seperti diketahui, Matt adalah berkebangsaan Inggris. Sementara Hudson berkebangsaan AS. Menurut pria kelahiran 9 Juni 1978 itu, akan lebih mudah mendapatkan kewarganegaraan di Inggris apabila lahir di LA, AS.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment