Monday, August 29, 2011

Gugup, Suami Mariah Carey Salah Ruangan

VIVAnews - Ada cerita menarik saat penyanyi Mariah Carey melahirkan anak kembarnya pada Sabtu 30 April 2011. Saat di rumah sakit, sang suami, Nick Cannon rupanya membawa Carey ke unit yang salah sebelum akhirnya pindah ke unit bersalin. Seperti dikutip dari FemaleFirst, Senin 2 Mei 2011, Cannon yang menikahi penyanyi berusia 41 tahun tersebut pada 30 April 2008 tampak sangat gugup saat mengantar istrinya ke rumah sakit.

Juru bicara Carey, Cindi Berger mengatakan, Cannon sangat gugup menghadapi kelahiran anak pertamanya. Sementara Carey lebih tenang karena mengira kontraksi tersebut sama seperti kontraksi-kontraksi yang ia alami sebelumnya.

"Saat mereka di rumah sakit, (Cannon) menuju arah yang salah dan kemudian perawat mengarahkan mereka ke unit bersalin," ujar Berger kepada People.com.

Pada kesempatan itu, Berger juga membantah bahwa Carey dan Cannon sengaja merencanakan kelahiran anak mereka bertepatan dengan ulang tahun pernikahan. "Itu tidak benar. Mariah tidak mungkin bisa merencanakan itu," paparnya.

Penyanyi dengan lagu hits 'Hero' itu melahirkan bayi kembar berjenis laki-laki dan perempuan. Bayi perempuan Carey lahir terlebih dahulu dengan berat 2,4 kg, diikuti bayi laki-laki dengan berat 2,5 kg.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment