Sunday, August 28, 2011

Biar Non Muslim, Pacar Jupe Ikut Berlebaran

VIVAnews - Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang paling ditunggu-tungu semua umat muslim, termasuk Julia Perez. Pada tahun ini, artis yang akrab disapa Jupe itu untuk kedua kalinya akan mengajak sang kekasih, Gaston Castano, berkumpul dengan keluarga besarnya di Serang, Banten.

"Ini Lebaran kedua bersama Gaston. Dia aku ajak dan harus ikut berkumpul dengan keluarga besar karena masih ada kakekku. Jadi, dia akan menemani saat Lebaran nanti," kata Julia Perez kepada VIVAnews.com, saat ditemui di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, akhir pekan ini.

Walau tidak seiman, Gaston menurut Jupe sangat menikmati hari-hari Lebaran bersama dirinya. "Malam takbiran aku masih sama dia, tapi salat Ied dia nggak, karena kami beda keyakinan," kata Jupe.

Menurutnya Gaston juga suka makanan-makanan khas Lebaran. Pemain bola asal Argentina itu ternyata menyukai ketupat dan tape uli.

Salah satu kebiasaan Jupe saat Lebaran adalah membagi-bagi uang. Ia pun sudah menyiapkan 'THR' untuk keluarga besarnya.

"Oh, pastinya sudah aku siapin, karena saudara dan keponakan banyak, jadi sudah risiko saya sebagai yang sudah bekerja," katanya setengah bercanda.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment