Tuesday, August 30, 2011

Kediaman Hatta Rajasa Dijaga Dua Panser

VIVAnews - Pihak keamanan masih terlihat sibuk untuk mempersiapkan pengamanan dalam rangka acara lamaran antara Edhie Baskoro Yudhoyono, putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Siti Ruby Aliya Rajasa yang tak lain putri dari Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Hatta Rajasa.

Dua unit panser yang ditumpangi beberapa anggota TNI berpakaian lengkap memasuki kompleks kediaman Hatta Rajasa.

Kedatangan dua unit panser itu juga diikuti dengan sebuah mobil yang membawa metal detector dan bus Paspampres yang juga memasuki area kompleks elit tersebut.

Sampai saat ini kediaman Hatta Rajasa masih diguyur hujan. Tetapi, hal itu tak menyurutkan para petugas untuk menjaga keamanan. Mereka terlihat mengenakan safari dan batik.

Sementara itu, pemeriksaan juga semakin diperketat. Pihak keamanan begitu hati-hati dan detail dalam memeriksa setiap tamu yang datang ke lingkungan kompleks tersebut.

Sedangkan sejumlah penari daerah asal Palembang sedang sibuk mempersiapkan acara nanti malam. Beberapa panitia juga masih terlihat mondar-mandir mengecek persiapan.

Acara lamaran Ibas dengan Aliya Rajasa akan digelar malam ini pukul 20.00 WIB. Hatta Rajasa mengaku siap untuk menyambut kedatangan keluarga Presiden SBY di kediamannya. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment