Wednesday, August 31, 2011

Olga Syahputra Pilih Liburan ke Perancis

VIVAnews - Raffi Ahmad akan berlibur dengan Yuni Shara selama 4-5 hari. Otomatis Raffi akan meninggalkan pekerjaannya sebagai presenter bersama Olga Syahputra. Ditinggal pergi oleh Raffi, Olga pun mengaku akan kehilangan rekannya tersebut saat mengisi acara di stasiun televisi swasta.

"Aku merasa kehilangan Raffi karena aku setiap hari berdua sama dia. Kalau Raffi liburan, Olga nggak bisa larang. Olga tetap hibur Dahsyat," ujar Olga kepada VIVAnews, saat ditemui di Studio Dhasyat RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 31 Mei 2011.

Peraih piala Panasonic Gobel Award 2011 untuk kategori presenter musik dan variety show terfavorit ini mengungkapkan, ia belum memiliki rencana untuk berlibur. Saat ini, ia masih menjalani aktivitas seperti biasa.

"Aku jalani kerja dulu. Banyak tanggungan Olga," paparnya.

Kalaupun akan berlibur, ujar Olga, ia harus meminta izin dari jauh-jauh hari. Lalu kemana rencananya Olga akan berlibur jika sudah mengantongi izin?

"Aku ada rencana mau ke Perancis. Liburan kesana," tutur Olga.

Ditanya apakah Olga sudah menyiapkan hadiah untuk Yuni Shara, ia menyatakan sudah mempunyai kado untuk kekasih Raffi itu.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment