Sunday, August 28, 2011

Lebaran Ala Syahrini

VIVAnews - Hari Raya Idul Fitri menjadi hari yang ditunggu setiap umat muslim, termasuk penyanyi cantik Syahrini. Namun, Syahrini mengaku lebaran tahun ini harus dilalui dengan kesedihan karena tanpa kehadiran sang ayahanda tercinta, yang belum lama ini meninggal.

"Lebaran kumpul keluarga di Bogor, tidak seperti biasa, karena almarhum tidak ada. Lebaran tanpa beliau, tidak tahu ya belum pernah, karena biasanya aku selalu dekat beliau kalau sedang merayakan Lebaran," ujar Syahrini saat ditemui VIVAnews.com di Kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Kendati demikian, Syahrini megaku sudah menentukan tempat untuk melewatkan hari-hari libur selama lebaran ini. "Tempat yang enak buat kumpul dipelataran Kebon Raya bogor yang sejuk itu. Semua saudara aku kumpulkan, habis salat ied aku nyekar, suasana berbeda, haru biru, karena nggak tahu rasanya bagaimana, sungkeman jadi pincang (tidak ada papa)," ujarnya.

Syahrini menuturkan, dirinya saat ini juga sedang sibuk melunasi pekerjaan demi lebaran tahun ini. "Alhamdulillah ya, masih harus kerja, karena lebaran nanti aku pasti sudah siapkan angpao kesaudara, kerabat, dan aku adakan open house.

Sementara itu, mengenai libur Lebaran, ia mengatakan tidak lama karena harus kerja lagi. "Tanggal 5 (September) nya kerja ya," ujar Syahrini. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment