Monday, August 29, 2011

Britney Spears dan Jason Trawick Makin Mesra

VIVAnews - Hubungan Britney Spears dan sang kekasih, Jason Trawick kian hari kian mesra. Spears yang dikabarkan telah dilamar oleh Trawick tidak lagi menyembunyikan hubungan cintanya dan berani tampil mesra di hadapan publik.

Seperti dikutip dari laman Usmagazine, pelantun 'Toxic' itu tak bisa menyembunyikan rasa cintanya kepada Trawick di hadapan para hadirin MTV Video Music Awards, Minggu malam, 28 Agustus 2011 waktu setempat. Spears  yang menerima penghargaan untuk kategori Best Pop Music Video itu mulanya hanya mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan kedua anak laki-lakinya.

"Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan, yang telah  memberikan banyak berkat kepada saya. Kemudian kepada keluarga saya, kedua anak saya. Jayden dan Preston, Ibu mencintai kalian. Untuk tim manajemen saya dan seluruh penggemar saya," kata Spears.

Namun, ucapan terimakasihnya tidak berhenti sampai situ. Penyanyi berusia 29 tahun ini menambahkan, "Jason, saya mencintai kamu!" Ini adalah kali pertama, Spears menunjukkan rasa cintanya kepada Trawick di hadapan publik.

Seperti diketahui, Trawick yang merupakan mantan manajer Spears dikabarkan melamar ibu dua anak itu di kediamannya di Los Angeles. Trawick melamar Spears dengan puisi romantis dan menghiasi lantai rumah dengan bunga dan lilin.

Pasangan Trawick dan Spears rencananya akan melangsungkan pernikahan di Hawaii setelah Spears merampungkan tur keliling dunia. Apabila pernikahan tersebut terealisasi maka ini akan menjadi pernikahan ke-3 bagi Spears.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment