Monday, August 29, 2011

Alasan Afgan Bolak-balik Malaysia-Jakarta

VIVAnews - Penyanyi Afgan mulai jarang terlihat tampil di televisi. Ternyata, pria ini sedang menempuh pendidikan di sebuah universitas di Malaysia. Namun, ia tak melupakan Jakarta. Ia berusaha sebisa mungkin selalu balik ke Jakarta.

"Kuliah lancar. Aku sudah di Kuala Lumpur, cuma masih bolak-balik ke Jakarta kalau ada acara. Karena saya juga ada komitmen sebelumnya, memang mau kuliah tapi nggak mau melepaskan karir saya," kata Afgan saat ditemui di Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Meski harus menjalani dua kegiatan di negara yang berbeda, pria berlesung pipit ini mengaku tidak merasa lelah. Ia justru selalu penuh semangat walau harus bolak-balik Malaysia-Jakarta. Ia menganggap kegiatan itu sebagai suatu yang menyenangkan.

"Belum terasa capeknya karena pas balik, ada kerjaan, jadi itu kayak refreshing buat saya," ujarnya.

Kemudian pria berkacamata ini menceritakan seputar pengalamannya tinggal di negeri Jiran tersebut. Selama berada di sana ia lebih fokus dengan kuliahnya. Tetapi, penyanyi berdarah Padang ini menikmati kehidupannya di sana. Ia juga senang karena banyak yang mengenalinya sebagai penyanyi.

"Kalau saya lagi ke mal ada yang negur. Ada yang tahu," ungkapnya senang. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment